Dauh KH. Maimoen Zubair dalam aksi 212

Aksi 212 yang dihadiri Jutaan Umat Islam itu salah satu Karomahnya Habib rizieq bin husein syihab"

وَاغْفِرِ اللَّهُمَّ بِجَاهِهِ لَناَ وَلِوَالِدِيناَ وَلِمَشاَئِخِناَ وَلِمُعَلِّمِينَا وَذَوِي الْحُقُوقِ عَلَيْناَ ، وَلِمَنْ أَجْرَى هذَا الْخَيْرَ فِي هذِهِ السَّاعَةِ ، وَلِجَمِيعِ الْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِناَتِ ، وَالْمُسْلِمِينَ وَالْمُسْلِمَاتِ ، اَلأَحْيآءِ مِنْهُمْ وَاْلأَمْوَاتِ ، إِنَّكَ قَرِيبٌ مُجِيبُ الدَّعَوَاتِ ، وَقاَضِي الْحَاجاَتِ ، وَغَافِرُ الذُّنُوبِ وَالْخَطِيْئَاتِ ، ياَ أَرْحَمَ الرَّاحِمِينَ ، وَ صَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِناَ مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ ، سُبْحاَنَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُونَ ، وَسَلاَمٌ عَلَى الْمُرْسَلِينَ ، وَالْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعاَلَمِينَ. .

Ya Allah dengan darjatnya disisiMu, ampunilah kami, kedua ibubapa kami, guru-guru kami, orang-orang yang ampunya haq atas kami dan bagi siapa yang mengadakan majlis yang baik pada saat ini serta sekelian mukminin mukminat, muslimin muslimat samada yang masih hidup mahu pun yang sudah wafat.

Sesungguhnya Engkau memperkenankan segala doa, menunaikan segala hajat dan mengampuni segala dosa dan kesalahan.

Ya Tuhan yang amat Pengasih dari semua yang kasih. Selawat dan salam Allah atas penghulu kami Muhammad dan atas keluarga serta sahabatnya.

Maha suci Tuhan mu yang mempunyai kemuliaan dari segala apa yang mereka sifatkan.Ucapan salam atas sekalian Rasul dan segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam.

Doa Rawi ad-dibai.


Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. M BADRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger